Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

minisitedesigntemplates.blogspot.com on Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~ Produsen Malaysia Proton berniat untuk memperkuat partisipasinya dalam produsen mobil sport Inggris, Lotus. Kendala Alih Teknologi setelah Proton membatalkan kemitraan dengan Volkswagen.

Berencana untuk meningkatkan pangsa terkait dengan putus asa Review Mobil Proton Indonesia Terbaik kerjasama dengan bidang Volkswagen bulan lalu.


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


"Tindakan Mastering Lotus sebagai produsen kendaraan yang ahli di bidang mesin kendaraan menjadi penting bagi kami, terutama saat ini, bekerja sama dengan Volkswagen berakhir," ujar seorang sumber seperti dikutip Proton Malaysia Reservasi dilaporkan oleh Reuters, Sabtu (29/12/2007). Namun, Reservasi Malaysia adalah panggilan setiap hari di saham Lotus Proton menawarkan.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik saat ini menguasai 63.75 persen pangsa Lutus. Proton membeli pada tahun 1996 nilai £ 40.640.000. Selain produksi kendaraan sport, kegiatan Lutus juga bergerak di bidang jasa mesin konsultasi.

0 komentar:

Posting Komentar